16 Mrt. 2013

Picture Headphone Razer Orca


      Apakah gamer memamerkan keterampilan mereka di lapangan basket virtual dalam video yang 2K NBA permainan atau terburu-buru melewati saingan mereka saat melaju di trek balap NFS, akustik membantu memperkuat pengalaman video game secara keseluruhan. Untuk meningkatkan intensitas audio, Razer telah memperkenalkan Gaming Razer Orca terbaru dan Headphone Musik.
Dikatakan sebagai kombinasi sempurna antara gaya dan fitur, desain ergonomis dari headset ini menjadi sorotan dalam warna hijau berbisa. Ditambah dengan fashion ramping dan chic, persembahan memberikan pengalaman musik halus bersama dengan jernih dalam game suara.

"The Orca Razer Razer menandai terjun ke dalam dunia audio gaya hidup. Kami secara khusus merancang Orca Razer untuk konsumen yang menuntut kenyamanan yang tak tertandingi dan gaya paling, yang juga terjadi pada permainan. Kami ingin sepasang headphone yang bisa transisi dari den game Anda ke kereta bawah tanah dengan menambahkan terlihat keren untuk suara gaming yang hebat, "kata Robert" Razerguy "Krakoff, Presiden, Razer USA.

Inovasi telah dirancang untuk memberikan kualitas yang ditinggikan, meningkatkan aksi dalam game. Selain itu, bass berdebar dapat menyajikan memperlakukan melodi dengan output suara yang baik. Desain circumaural memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan perangkat mulus ke telinga mereka, yang memungkinkan mereka untuk menikmati pengalaman audio yang superior. The jack audio 3,5 mm dapat digunakan untuk pasang headphone ke MP3 player beberapa.

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan baik gamer hardcore dan pecinta musik, produk tersebut telah dilengkapi dengan plug sederhana dan kabel saklar. Dengan fitur ini, pemain lancar dapat beralih antara game dan musik. Untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan pengalaman keseluruhan, Orca datang dengan kabel dikepang pendek serta kabel ekstensi dua meter. Yang pertama meningkatkan kenyamanan sambil mendengarkan musik bahkan ketika bepergian dan yang terakhir datang berguna untuk gaming desktop.



Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking