16 Mrt. 2013

Razer Marauder StarCraft II


Spesifikasi dan desain khusus perangkat ini akan menjadikan permainan terasa lebih menyenangkan.
Penggemar game di komputer tentu tidak asing lagi dengan keberadaan merk Razer. Merek ini sejak tahun 1998 berkecimpung menghadirkan perangkat spesifik untuk gaming.
Proses pembuatan perangkatnya pun melibatkan para gamer. Tujuannya adalah memberi masukan berharga tentang bagaimana alat gaming bisa meningkatkan kenyamanan permainan. Tak heran bila Razer memegang slogan “For Gamers By Gamers”.
Jika selama ini memakai peralatan biasa seperti mousekeyboard, atau headphone, Anda kini bisa mencoba sendiri kemampuan produk serupa yang ditawarkan Razer. Razer menyatakan bahwa Anda akan memperoleh kesan yang berbeda meskipun peranti ini dipakai untuk aktivitas bukan game.Sekali ini, kami sajikan beberapa peranti Razer yang amat mudah dikenali lewat logo 3 ular hijau ini. Beberapa peranti ini pun menjadi pendukung Testbed di lab uji kami. 

Keyboard yang satu ini dimunculkan seiring popularitas game StarCraft II di kalangan gamer. Desain techno keyboardyang dipadukan dengan backlit keys yang memendarkan cahaya biru ini sangat kental bernuansa game StarCraft.
Dengan sistem pencahayaan yang disebut APM (Actions Per Minute), pendaran warna di keyboard dapat berganti sesuai dengan kondisi game StarCraft yang tengah berlangsung. Keren bukan?
Material keyboard pun dibuat khusus agar tak mudah terkotori oleh jari. Selain itu, susunan tombolnya dibuat agar dapat bereaksi cepat dengan meminimalkan kesalahan tekan yang terjadi.




Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking